Kamis, 04 Oktober 2012

Jadwal Rilis Anime Fall 2012

Berikut adalah daftar Anime yang akan dirilis musim Fall 2012 ini :


Aikatsu!
Sebuah adaptasi dari game arcade yang berfokus tentang menciptakan idol.


Aoi Sekai no Chuusin de
Sebuah anime yang di dalamnya berisi tokoh-tokoh parodi dari game Sega dan Nintedo, misalnya Sonic the Hedgehog, Super Mario Bros, Tje Legend of Zelda, dll.


Bakuman Season 3
Lanjutan dari season sebelumnya.


BTOOOM!
Sakamoto adalah seorang NEET berusia 22 tahun yang merupakan Top Player di sebuah game Online berjudul BTOOM. Suatu hari, ia bangun dan meyadari kalau dirinya telah terjebak di versi nyata dari game favoritenya itu. Hidupnya sekarang berada di dalam bahaya, akankah ia berhasil bertahan hingga bisa menemukan kenapa hal ini bisa terjadi?


Busou Shinki TV
Series TV Full dari Busou Shinki.


Chousoku Henkei Gyrozetter
Sebuah anime yang diadaptasi dari sebuah game kartu berjudul Square-Enix's, dengan Junya Ishigaki, Shoji Kawamori, kanetake Ebikawa, Naohiro Washio, Shinobu Tsuneki, Fumihiro Katagai, Ryou Hirata, dll sebagai desiner mechanya.


Chuunibyou demo Koi ga Shitai!
Di SMP, Yuuta mengidap Chuunibyou, sebuah gangguan dimana pasien menderita delusi fantasi dan kemegahan, kemudian sembuh pada kelas satu SMA. Dirinya kemudian terlibat sebuah kontrak dengan Rikka, seorang yang masih mengidap Chuunibyou. Contoh karakter pengidap Chuunibyou antara lain Kobato dari Haganai, Kuroneko dari OreImo, dll.


Code:Breaker
Secara tak sengaja, Sakurakouji melihat sesosok pemuda membakar kelompok penjahat dengan suatu api biru. Dan ternyata, pemuda yang dilihatnya membakar itu adalah siswa pindahan baru di kelasnya, Rei Oogami. Oogami adalah seorang Code:Breaker berdarah dingin, yang membalas kejahatan dengan kejahatan. karena membunuh adalah tindakan yang salah, Sakurakouji mencoba untuk menghentikan tindakan ini dan secara perlahan mengubah hati dingin Oogami.


From the New World
Anime ini berlatar pada abad 22, peradaban semakin rusak dan orang-orang hanya mengandalkan kekuatan khusus untuk energi. Suatu hari, Saki dan teman-temannya menemukan sebuah robot yang menceritakan pada mereka peristiwa peperangan yang terjadi antara orang-orang berkekuatan khusus dan manusia biasa satu abad yang lalu. Anak-anak itu kemudian tertarik untuk memecahkan pengetahuan terlarang ini dan kemudian terlibat dalam peperangan antara mahluk yang aneh.


Girls und Panzer
Sebuah anime tentang Sekolah Aksi Pertarungan Militer. Di sini, mengendarai dan mengendalikan Tank dianggap sebagai seni bela diri khusus untuk perempuan. Miho tak peduli dengan Tank dan memutuskan untuk pindah ke Oarai Girl High School,tapi ketua OSISnya memaksa ia untuk ikut berpartisipasi dalam Kejuaraan Tank nasional.


Haitai Nanafa
Belum ada info tentang ini.


Hayate no Gotoku! Can't Take My Eyes Off You
Season baru dari Hayate the Combat Butler, dengan konten baru dari Hata. Anime ini bukanlah lanjutan dari season sebelumnya.


Hidamari Sketch x Honeycomb
Kalian pasti sudah tahu ini anime apa.


Hiiro no Kakera Season 2
Lanjutan dari Season pertama.


Initial D : Fifth Stage
Season baru dari Initial D. Seri ini akan dirilis bulanan, dua episode tiap Jumat kedua.


Ixion Saga DT
Sebuah adaptasi dari game online bergenre Action dari Capcom, menceritakan seorang pemuda bernama Kon Hokaze yang pergi dari Dunia Manusia menuju sebuah Dunia alternatif bernama Mira, yang penuh dengan energi misterius bernama Alma. Setelah menyelamatkan putri Ecarlate dari penyerang, dia menemukan dirinya sendiri berjuang di sekitar Alma.


Jojo's Bizarre Adventure
Merupakan sebuah adaptasi anime dari JJBA. Untuk sekarang, belum ada informasi mengenai bagian mana yang akan dibuat animenya.


Jormungand Season 2
Merupakan lanjutan dari season pertamanya, season kedua ini diadaptasi dari sisa manganya.


K
Sebuah seri anime original baru oleh GoRA Project.


Kamisama Hajimemashita


Litchi Hikari Club


Little Busters!
Di masa kecilnya, Riki pernah memiliki sebuah grup bernama Little Busters. Sekarang, ketika sudah SMA, mereka melanjutkannya kembali grup i, bertarung, dan saling bersenang-senang. Mereka mulai membentuk sebuah grup Baseball dan menyambut anggota baru, sementara Riki dan Rin, anggota Little Buster lainnya menyelidiki rahasia Dunia.


Magi
Aladdin adalah seorang bocah lelaki yang bertualang mengelilingi Dunia bersama sahabat baiknya, seruling yang di dalamnya terdapat seorang Jin bernama Ugo. Aladdin kemudian mengetahui kalau sebenarnya dia adalah seorang Magi, penyihir yang memilih raja, dan ia terlahir untuk memilih raja yang akan mengikuti jalan yang benar, bertarung melawan mereka yang ingin menghancurkan takdir.


Medaka Box Season 2
Merupakan Season kedua dari Medaka Box.


Oniichan dakedo Ai Sae Areba Kankeinai yo ne!
Akiko secara terang-terangan menunjukan kalau ia menyukai kakaknya, Akito. Ia bahkan bertindak jauh dengan mencoba meyakinkan saudara kembarnya itu untuk menjadikan malam pertama mereka menjadi suatu kenangan yang indah. Akito dengan tenang selalu menolak rayuan saudara perempuannya itu. Akan tetapi, tekad Akiko benar-benar kuat untuk menunjukan kalau cintanya dapat melalui berbagai hambatan.


Psycho-Pass
Anime baru dari noitaminA.


Robotics;Notes
Kaito, seorang pemuda penggemar game pertarungan adalah seorang anggota klub robot di sekolahnya. Cerita dimulai ketika ia mengetahui kalau ternyata salah seorang heroine pada anime ini adalah seorang programmer jenius yang menciptakan engine untuk seorang tokoh etarung terkenal. Kaito kemudian memutuskan untuk menciptakan sebuah robot yang didasari oleh Around Motion Capture Technology.


Sakurasou no Pet na Kanojo


Say I Love You
Mei Tachibana telah menghabiskan 16 tahun usianya tanpa pacar ataupun teman. Suatu hari, ia melukai salah seorang lelaki paling populer di sekolahnya, Yamato Kurosawa karena kesalahpahaman. Namun untuk suatu alasan, Yamato secara perlahan menyukai perempuan itu dan mengambil keputusan sepihak kalau mereka berteman.


Seitokai no Ichizon 2
Season kedua dari Seitokai no Ichizon, dimana perusahaan pembuat Animenya diganti dari DEEN ke AIC. Anime ini akan disiarkan di Nicovideo live terlebih dahulu sebelum di TV.


Tekyu
Sebuah seri bergenre Sports/Comedy tentang empat perempuan di sebuah klub Tennis.


To LOVE-Ru Darkness
Lanjutan dari To LOVE-Ru.


Tonari no Kaibutsu-kun


Zetsuen no Tempest
Anime ini menceritakan tentang Mahiro, pemuda yang membuat suatu perjanjian dengan seorang penyihir wanita untuk membalas dendam pada penjahat yang telah membunuh adik perempuannya. Dan pada akhirnya, ia mendapat tugas untuk menyelamatkan Dunia, bersama dengan temannya, Yoshino.

Berikut adalah daftar OVA yang akan dirilis musim Fall 2012 ini :

Accel World - 13 September
Boku wa Tomodachi ga Sukunai - 13 September
Eureka Seven AO - 20 September
High School DxD - 20 September
Sakura Taisen Kanadegumi - 20 September
OtoBoku vol.2 - 26 September
Nogizaka Haruka vol.2 - 26 September
Minami-ke - 5 Oktober
The World God Only Knows - 18 Oktober
Ippatsu Hicchuu!! Devander - 19 Oktober
Usogui - 19 Oktober
Kore wa Zombie Desuka? - 24 Oktober
OtoBoku vol.3 - 24 Oktober
iDOLM@STER: Shiny Festa - 25 Oktober
Nogizaka Haruka vol.3 - 31 Oktober
Upotte!! - Oktober
Sankarea - 9 November
Setokai Yakuindomo 03 - 17 November
Nogizaka Haruka vol.4 - 28 November
Tasogare OxA - 28 November
Code Geass: Akito the Exiled - November

Berikut adalah daftar Movie yang akan dirilis musim Fall 2012 ini :

A Letter to Momo, Studio Animasi Prodt. IG, 26 Oktober
Strike Witches, Studio Animasi AIC, 26 Oktober
Space Battleship Yamato 2199 03, Studio Animasi AIC-XEBEC, 22 November
Nijiiro Hotaru: Eien no Natsuyasumi, Studio Animasi Toei, November

Note : Semua judul yang ada pada daftar di atas belum pasti seratus persen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar di sini ya ?