Sabtu, 05 Mei 2012

Cara-Cara Menghidupkan Orang yang Telah Meninggal


Cara-Cara Menghidupkan Orang yang Telah Meninggal

Anime dan manga memang penuh dengan keajaiban. Bahkan, banyak dari mereka memberi hal-hal yang sangat tak masuk akal. Salah satunya adalah menghidupkan orang yang sudah meninggal. Ya, tak tanggung-tanggung mereka menggunakan cara-cara di luar akal sehat kita.

Berikut adalah  Cara-Cara Menghidupkan Orang yang Telah Meninggal

Dragon Ball - Dragon Ball
Dragon Ball tentunya bukanlah nama yang asing lagi bagi kamu pecinta Animanga. Karya terbesar dari Akira Toriyama ini menceriakan kisah tujuh buah Bola ajaib yang jika berhasil mengumpulkan ketujuh dari mereka, maka segala keinginan si penemu akan menjadi kenyataan, termasuk keinginan untuk membangkitkan orang yang telah meninggal. Namun sayangnya, satu orang hanya bisa dihidupkan satu kali.


Kishoo Tensei - Naruto
Kishoo Tensei adalah Kinjutsu kelas S yang sempat dikembangkan di Sunagakure. Dengan teknik yang satu ini, seseorang dapat menyalurkan chakranya ke orang yang berada dalam keadaan sekarat, bahkan telah meninggal sekalipun. Dengan konsekuensi, si penggunalah yang akan meninggal (bisa dikatakan kalau si pengguna mendonorkan nyawanya). Karena dianggap tak manusiawi, pengembangan teknik inipun dihentikan dan kini, setelah Nenek Chiyo, si pencipta teknik ini meninggal diperkirakan tak ada lagi yang bisa menggunakannya.
Berbeda dengan Edo Tensei, teknik ini lebih "menghidupkan" dibanding dengan Edo Tensei yang cenderung memanggil arwah untuk dijadikan boneka tempur.

2 komentar:

  1. bagus infonya gan..

    Blogwalking gan, sekalian anda bisa download Segala Info dan Video Naruto Indonesia disini.

    Kami dari Fansub Naruto ingin menjalin pertemanan antar blogger seluruh Indonesia : http://dwnsns.blogspot.com/2012/05/naruto-shippuden-264-subtitle-indonesia.html

    BalasHapus
  2. wkkwkwkw..
    kreatif artikelnya

    BalasHapus

Jangan Lupa Komentar di sini ya ?