Sabtu, 31 Maret 2012

Penjelasan tentang beberapa Clan di Animanga Naruto

Naruto lagi- Naruto lagi ,..
Naruto Lover's pasti seneng banget Update nya Naruto lagi ,. hehe ..
Oke Sekarang Aku mau berbagi penjelasan sedikit tentang Kemampuan beberapa Clan di Naruto ..
Langsung aja , Cek i Dot !!


1. Klan / Clan Uchiha (Spesialis Jurus Sharingan)

Clan ini adalah clan yang paling ditakuti oleh banyak orang yang memiliki kemampuan sharingan melalui matanya sehingga mampu melakukan genjutsu tingkat tinggi, copy jurus, dan lain sebagainya.

Clan uchiha terdiri atas dua orang saja yaitu Uchiha
Itachi dan Uchiha Sasuke. Uchiha Itachi membunuh anggota clan lainnya untuk mencoba kemampuan serta meningkatkan rasa benci sebagai cara untuk meningkatkan kemampuannya. Uchiha Itachi merupakan salah satu komandan organisasi rahasia ANBU ketika berusia 12 tahun.


2. Klan/ Clan Senju (Spesialis Kekuatan Fisik)

Senju of the Forest

adalah klan terkuat pada masanya, bersama-sama dengan klan Uchiha. Dipimpin oleh seorang shinobi berelemen kayu dan alam yang dapat menekan keberadaan chakra terkutuk bijuu, yaitu bernama Senju Hashirama, klan ini menjadi klan terkuat yang akhirnya beraliansi dengan klan Uchiha dan klan-klan lainnya yang telah ditaklukkan oleh klan Uchiha yang saat itu dipimpin oleh
Uchiha Madara.
Hashirama kemudian hidup dan menjadi Shodaime Hokage (bayangan api pertama) dan pernah dikagumi oleh Madara yang haus kekuasaan, namun Madara akhirnya keluar dari Konohagakure yang mereka temukan bersama setelah kekalahannya di lembah akhir. Akan tetapi, pemberontakan Madara sudah lebih dari cukup untuk membuat Senju mengawasi clan Uchiha yang masih tersisa. Untuk mencegah adanya pemberontak seperti Madara, Senju Tobirama, selaku Nidaime Hokage membentuk Kepolisian Militer Konoha yang beranggotakan clan Uchiha. Tujuannya adalah untuk mengawasi clan Uchiha sekaligus memberikan kepercayaan kepada clan Uchiha.
Dan anggota klan Senju yang pernah terlihat di manga naruto adalah:
Senju Hashirama
Senju Tobirama
Senju Touka
sampai sekarang, belum jelas apakah Tsunade menyandang nama Senju atau bukan


3. Klan / Clan Aburame (Spesialis Jurus Pengontrol Serangga)

Serangga merupakan medium yang digunakan dalam kelakukan suatu pekerjaan, pertarungan, deteksi, penyamaran, pengobatan, dsb. Serangga-serangga tersebut bersemayam d dalam tubuh anggota clan ini yang diberi makanan berupa chakra. Aburame Shino dan Aburame Shibi adalah anggota dari clan Aburame.

4. Klan / Clan Hyuga (Spesialis Jurus Byakugan)

Klan Hyuga merupakan clan yang paling terhormat dan elit dalam desa daun konoha yang memiliki kemampuan jurus penglihatan byakugan yang dapat melihat jarak jauh, tembus pandang serta melihat aliran chakra seseorang dengan menggunakan chakra. Dalam clan hyuga terdapat dua keluarga besar yaitu keluarga utama dan keluarga cabang di mana kelaurga cabang hanyalah budak dari keluarga utama. Anggota klan ini adalah Hyuga Hinata dan Hyuga Neji.

5. Klan / Clan Yamanaka (Spesialis Jurus Mengontrol Jiwa)

Klan ini mempunyai kemampuan mengambil alih tubuh seseorang dengan cara merasuki tubuh orang itu. Namun kelemahannya adalah ketika sedang masuk ke tubuh lain, penggunanya akan kehilangan kesadaran sehingga harus dijaga karena mudah menjadai target serangan lawan. Yamanaka Ino dan Yamanaka Inoichi adalah beberapa anggota clan Yamanaka.

6. Klan / Clan Akamichi (Spesialis Jurus Berat Dan Ukuran Tubuh)

Pada clan ini mampu mengubah ukuran sebagian atau seluruh tubuh menjadi besar. Dalam pertarungan clan ini dapat berubah menjadi bola bulat besar untuk menyeruduk lawannya atau juga bisa menjadi raksasa dengan kekuatan super. Beberapa anggota klan ini yakni Akamichi Chouji dan Akamichi Chouza.

7. Klan / Clan Inuzuka (Spesialis Jurus Pertarungan Binatang)

Clan Inuzuka memiliki ciri khas pada gaya bertarungnya yang menggunakan jurus anjing. Biasanya klan ini bertarung dengan ditemani anjing yang dapat berubah menjadi clone serta melakukan teknik turus bersama yang dahsyat. Inuzuka Kiba dan Inuzuka Tsume adalah merupakan bagian dari klan tersebut.



8. Klan / Clan Nara (Spesialis Jurus Bayangan)


Clan Nara memiliki kemampuan spesial dalam menggunakan jurus bayangan yang dapat mengontrol gerakan lawan dengan bantuan bayangannya yang fleksibel dapat bergerak sesuai keinginan namun memiliki batasan jarak tertentu. Beberapa anggota klan ini yaitu Nara Shikamaru dan Nara Shikaku.

sumber : www.ranmaki.blogspot.com
----

Selain klan di atas juga terdapat klan lain contohnya seperti :
- Clan Kaguya - Mampu memanipulasi struktur dan bentuk tulang di tubuhnya.
- Clan Kamizuri - Jurus mengontrol lebah
- Clan Kedouin - Jurus berubah wujud sangat mirip orang lain
- Clan Kurama - Ahli dalam menggunakan Genjutsu, dsb.

semoga bermanfaat yaaah ???

2 komentar:

  1. Trims. Jadi jelas semua klan (y)

    BalasHapus
  2. terima kasih, baca juga tentang mata uang negara negara di dunia di https://alonsomoralis.blogspot.co.id/2017/03/daftar-nama-nama-mata-uang-negara.html

    Kunjungi juga alonsomoralis.blogspot.com trima kasih

    BalasHapus

Jangan Lupa Komentar di sini ya ?