Jumat, 04 Mei 2012

Winter 2011/12 Anime Review: Beri penilaian Anime yang Telah kalian tonton


Bagi yang sudah menonton anime Winter 2011/12, disini anda bisa memberi penilaian terhadap anime tersebut. Winter 2011/12 adalah anime yang tayang sejak Desember 2011 hingga April 2012. Adapun, untuk listnya bisa dilihat di sini
Diharap memberikan review 2 kali, yaitu review singkat kesan pertama di episode2 awal dan kemudian dilanjutkan Final review singkat di akhir season, setelah selesai menonton animenya.


Berikut format yang bisa anda gunakan:

Title: Judul anime contoh: Aquarion EVOL
Rating: nilai dari skala A+ hingga F, misal B- atau C+ atau B
Episodes Viewed: Episodes yang telah anda tonton misal 1 - 4
Comment: sedikit komentar mengenai anda mengenai anime tersebut

Terdapat polling di thread ini di akhir season nanti, tetapi harap diisi pollingnya setelah kamu tonton salah satu anime di polling sampai tamat.

berikut beberapa penilaian tentang Anime ini :

Title: Amagami SS+
Rating: B-
Episodes Viewed: 6
Comment: Cerita after story dari amagami SS, diwajibkan menonton serial pertamanya terlebih dahulu. Sejauh ini jalan ceritanya biasa saja dan tidak sebaik serial pertamanya.


Title: Ano Natsu de Matteru
Rating: A-
Episodes Viewed: 6
Comment: Anime yang sangat mirip sekali dengan onegai teacher karena dari pembuat yang sama, namun di pertengahan cerita mulai berbeda dari onegai teacher dan cukup menarik karena tidak bisa diduga, confession yang cepat dan trolling dimana-mana. Lemon dan Ichigo -> samefag.


Title: Another
Rating: B+
Episodes Viewed: 6
Comment: Final destination anime, kecelakaannya terlalu mengada-ada dan dipaksakan sehingga romance dari karakter utama dengan Misaki Moe menjadi lebih menarik dari adegan "horror"nya.


Title: Black Rock Shooter
Rating: E
Episodes Viewed: 2
Comment: Shit

Title: Danshi Kokousei no Nichijou
Rating: A-
Episodes Viewed: 6
Comment: Surprise season ini, kukira cuma anime garing tahunya cukup lucu dan menarik.


Title: Highschool DxD
Rating: C-
Episodes Viewed: 6
Comment: Fanservice anime yang berlebihan seperti queens blade dan seikon no qwaser, diskusi lightnovelnya lebih menarik. Animasi endingnya cukup menarik.


Title: Kill Me Baby
Rating: C-
Episodes Viewed: 5
Comment: Jokesnya garing banget dan jarang ada yang lucu.


Title: Nisemonogatari
Rating: C+
Episodes Viewed: 6
Comment: Fanservice jalan terus dan satu episode terasa tidak ada apapun yang terjadi, lebih asik membaca versi light novelnya. Ditungu dvd movie kizumonogatarinya beberapa tahun lagi yang seharusnya lebih menarik.


Title: Rinne no Lagrange
Rating: C+
Episodes Viewed: 6
Comment: Karakter utama, Madoka yang maru dan genki membuat saya tetap nonton anime ini, sisanya tidak ada yang begitu menarik.


Title: Symphogear
Rating: C+
Episodes Viewed: 6
Comment: Serasa nonton Nanoha. Nonton karena Nana Mizuki saja, sedangkan nyanyian si Hibiki membuat kuping meledak. Plot cerita biasa saja dan kadang terlalu dipaksakan.


Title: Tantei Opera Milky Holmes 2
Rating: B+
Episodes Viewed: 6
Comment: Kiteseeker sang fansubber lagi malas malasan ngesub anime ini sehingga ketika lagi menulis review ini baru ada 3 episode dari 6 yang sudah disub jadi terpaksa nonton RAW walaupun baru 75% ngerti pembicaraannya. Masih selucu, segila, segoblok, sekocak, dan sekacau season pertamanya.


Title: Papa no Iukoto o Kikinasai
Rating: B-
Episodes Viewed: 5
Comment: Anime tentang membesarkan 3 anak, tidak sebagus usagi drop karena lebih menonjolkan fanservice dan jatah tampil si Raika sejauh ini masih sangat kurang sehingga anime ini masih kurang menarik bagi saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar di sini ya ?